Inilah Princess Aurora, Kucing Tercantik Sang Primadona Dunia !!! Yuk Lihat...

Inilah Princess Aurora, Kucing Tercantik Sang Primadona Dunia !!! Yuk Lihat...
Image Source : boredpanda.com
Selebriti wanita atau wanita yang sangat detail pada penampilan biasanya mengenakan busana yang mahal, aksesori kepala tiara, memakai ikat bunga, dan rok balet yang berkilauan. Hal ini menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh para seleb yang tersohor kekayaan dan kecantikannya.
Namun, Princess Aurora, seekor kucing asal Swedia, membuktikan bahwa hewan pun bisa memperoleh kemewahan layaknya kaum wanita papan atas.
Princess Aurora, kucing ras Raggdoll, menjadi sangat populer di media sosial Instagram dengan 87.000 followers yang selalu memuja kecantikan dan keindahan bulu halusnya.
Ketika kucing lainnya mencari makanan di jalanan, Princess Aurora melewati keseharian dengan makan, tidur, dan melakukan perawatan tubuh.
Pintarin.com
Dilansir dari Boredpanda, “Kucing lebih dikenal menjadi penguasa rumah dan Aurora mengambil hal tersebut ketingkat selanjutnya. Dia tahu dia cantik, setidaknya hal itulah yang menggambarkan sopan santunnya” pemiliknya, Emily dan Niklas menceritakan hal tersebut.

“Aurora adalah kucing yang sangat cerdas dan penyayang. Kami bercanda banyak di postingan kami tentang bagaimana ia melihat manusia sebagai pelayannya tetapi dalam kenyataannya, dia memberi kami cinta yang sama seperti yang dilakukan kebanyakan anjing, yang dimana merupakan hal langka untuk kucing”.

Sudah cantik dan ramah,  mungkin Aurora adalah kucing yang sempurna. 
Setuju Dreamers ? ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat 100 Tanaman Obat Keluarga (Toga) Bagi Kesehatan (bag. 1)

8 Tanaman Obat dan Khasiatnya untuk Kesehatan