Mantapnya !!!.. OHARA Harumkan JAWA BARAT di Event Nasional Lomba Burung Berkicau

Tak salah jika lomba burung berkicau Piala Raja disebut sebagai even kolosal. Selain menjadi agenda tahunan Pelestari Burung Indonesia (PBI), yang mana saat ini memasuki tahun ke-17, Piala Raja juga menjadi even paling akbar di Tanah Air.
Mantapnya !!!.. OHARA Harumkan JAWA BARAT di Event Nasional Lomba Burung Berkicau
Lomba Burung Berkicau

Tahun ini, even tersebut dikemas jauh lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya, dengan titel Sweet Seventeen Piala Raja. Lomba digelar di Taman Candi Prambanan Jogja, Minggu 4 September 2016.
Ada tujuh kelas yang dilombakan, seluruhnya terdiri atas 100 sesi, dengan menggunakan 4 lapangan. Lovebird digelar paling banyak, bahkan menjadi rekor tersendiri, yakni 26 kelas. Adapun murai batu 14 kelas, dan burung-burung ring (hasil penangkaran) sebanyak 11 kelas.
Dari 14 kelas murai batu, lima di antaranya khusus murai batu ring, termasuk kelas utama Maharaja (tiket Rp 1 juta) yang menyediakan hadiah Rp 15 juta + Rp 1 juta untuk juara pertama. Juara 2 dan 3 masing-masing diganjar Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta. Ketiga pemenang juga memperoleh trofi Mahkota Raja.
Dalam kontes ini, meski berstatus debutan, Namun Murai Batu Ohara Milik Mr Prio AK 47 SF Bandung Benar - Benar Mampu Patahkan Dominasi Burung - Burung Langganan Juara Di Kelas Paling Bergengsi " Maharaja " Piala Raja 2016 Yogyakarta, Prestasi Yang Di Ukir Ohara Sekaligus mampu Menasbihkan Gaco Tersebut Sebagai Rajanya Murai Batu Di Kelas Utama.

Mantap Euuuy !!! Selamat ya buat OHARA...


PIALA RAJA 2016 JOGJA : Murai Batu Ohara Patahkan Dominasi Di Kelas Paling Bergensi " Maharaja "



!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat 100 Tanaman Obat Keluarga (Toga) Bagi Kesehatan (bag. 1)

Inilah Princess Aurora, Kucing Tercantik Sang Primadona Dunia !!! Yuk Lihat...

8 Tanaman Obat dan Khasiatnya untuk Kesehatan